Minggu, 25 Mei 2008

Diam-diam kau catat kesunyian

diam-diam kau catat kesunyian mu
diujung senja pantai itu
tak ada lagi kenangan yang tercecer
butiran pasir telah menyimpan jejakmu...
pada kantong matahari yang menggantung dikepalamu...
"mungkin aku bintang jatuh yang
angin hidup 1000 harapan
bisik mu menghadap sebait puisi"
diam-diam kau baca lagi kesunyianmu
hingga kita lupa hitung hari,,,,





TENTANG PUISI


sudah lama puisi didup dalam penjara
berharap kata2 akan datang membawa gergaji
memutuskan ranai dan jeruji besi keterasingan
yang menjadikan puisi hannya sekedar sabun cuci

tapi mengapa kata2 selalu saja membawa kado
dengan pita merah muda
untuk para petugas
"sementara aku hanya penyair yang selalu saja
kehabisan titik dan koma
bahkan lum tiba ti pintu gerbang, tanda baca
haruskah puisi ini mati,,,,bunuh diri,,,!!!!



SEBUAH KEINGINAN

Aku ingin saat matahari datang
aku membangunkan mu,,,
saat kau membuka mata
aku ingin berada disampingmu,,,
saat kau melangkah keluar
aku ingin bersamamu,,,
saat kau berbicara
aku mendengarkan mu,,,
hanya itu keinginan ku bersamamau
tapi kau hanya tertawa
dan berbicara,,,,,,
sumua itu hanya mimpi,,,,!!!!


MENJELANG MALAM

Malam telah datang
minggu malampun sunyi
tiada satupun bintang
menampak dilangit,,,
hanya sekedip bulan
terhalang awan hitam
terkenang dalam lara
menitik air mata
menahan duka,,,,!!!

PUISI CINTA

Ingin ku terbang keawan
menyelusuri ombak pantai
untuk menggapain cintaku
ingin ku teriak'n isi hatiku
agar semua orang tau
bahwa aku mencintaimu
ku ingin kau menjadi milik ku,,,
aku hanya manusia biasa
yang tak punya apa-apa...
yang ku punya hanyalah segenggam cinta,,,,

Tidak ada komentar: