Selasa, 27 Mei 2008

PINTA KU TUHAN

Tuhan,Akankah ia tahu
Bahwa aku selalu berdoa untuknya
Bahwa aku selalu menantikan sosoknya
Bahwa aku selalu melamunkan senyumnya
Karena Tuhan,Mungkin aku sedang jatuh cinta padanya
Dan Tuhan,Aku pun masih berharap
Bahwa ia akan berdoa tentangku
Bahwa ia akan menantikan sosokku
Bahwa ia akan melamunkan senyumku



"KANGEN"
Kurasakan angin bertiup semilir
Menerbangkan debu-debu yang perlahan menyapu wajahku
Menyusup hingga ke sela mataku
Hingga kurasakan pedih dan perlahan kurasakan air mata mulai menggenang dipelupuk mata
Mengalir melewati pipi, meninggalkan jejak basah
Mungkin air mata ini mewakili perasaan sedih yang tengah kurasakan


"ANGIN"
Angin…..Engkau bertiup sepoi - sepoi
menyapa sang dedaunan Indah nian
Oh angin….
Kurindu padanya
Bisakah kauhantar rinduku
Pada pujaan hatinan jauh di sana?
Angin….Andai aku bisa terbang
bebas sepertimu
Aku ingin menyapa sang mentari
burung - burung dan membelai sang dedaunandan
memberi senyum terindah untuknya


"TIGA TAHUN SUDAH"
Hari ini tanggal 26 desember
Tanggal yang sama dengan peristiwa itu
Peristiwa yang akan kukenang
seumur hidupku...
Peristiwa apa?
tiga tahun yang lalu tak akan aku lupa
tiga tahun yang lalu adalah titik penting hidupku
tiga tahun lalu pula aku merasa sedih
tiga tahun lalu apa yang terjadi....????


"KESUNYIAN TANPA KAMU"
Terengah ku berjalan meniti kesunyian ini
Kemudian aku berteriak
mengusir sepi,Dimana hanya ada gema
yang menunjukkan bahwa aku memang
sendiriOh Tuhan….Aku terjatuh
dalam kegelapan malam ini
Tak kulihat sedikit cahayapun
di jalan ini Bahkan
bulan dan bintangpun enggan terangi jalanku
Aku bingung dan berjalan dengan arah tak menentu
Apakah jalan ini memang tak berujung ??
Apakah malam ini takkan berganti siang ??
Dibawah pohon kenangan ini aku tertunduk
meratapi kesunyian dimana kau tak lagi di sisi
Dimana kau pergi dan aku hanya sanggup menatap punggung mu
dengan tersenyum dan berharap
kau akan bahagia
Disinilah aku akan selalu ada menanti
sebuah keajaiban itu datang
Berharap fajar akan datang dan
aku masih dapat menatapmu lebih dekat lagi..


"AKU"
Aku,Aku yang selalu ada di sisimu
Aku yang menemanimu,mengagumimu, menyayangimu.
Aku yang berikan seluruh hatiku untukmu,
untuk mencintaimu,
untuk kau khianati,untuk kau sakiti.
Aku yang ingin bahagiakanmu,
dengan sepenuh hatiku,dengan sepenuh jiwaku,hingga akhir hidupku.
Itu aku..........
AKU!
Bukan dia..!!!


"DERITA"
Kesedihan datang dan pergi…
Duka lara muncul silih berganti…
Tangis air mata tak kunjung reda…
Merayakan beban derita yang semakin menganga…
Dimanakah kau sang raja bahagia?
Kemanakah kau wahai ponggawa tawa?
Beban derita terasa semakin menggores nurani
Dibaluti nanah dan darah yang semakin membekuPerih
dan pedih seolah tak terobati
Hanya raungan luka yang semakin nyata


"PERGILAH"
Pergi,pergilahJangan ganggu aku lagi
Enyah,enyahlah Enyahlah kau dari pikiranku
Cukup sudah ku berlari tuk mengejarmu
Cukup sudah ku melompat tuk menggapaimu
Cukup sudah…Aku letih…
Sia-sia sudah semua yang kulakukan untukmu
Kau tak pernah peduli
padakuPeduli?
Jangankan peduli,
menolehpun tak kau
lakukan Bahkan,,,,,,
melirikpun kau enggan

Tidak ada komentar: